Jumat, 01 April 2016

Keajaiban Masker Alami



BEAUTY DYNAMICS


Beauty dynamics yaitu krim untuk mengangkat sel kuit mati secara alami dan dapat meremajakan kulit anda. Beauty dynamics ini asli milik produk favorit dari JAFRA Cosmetics. Banyak sekali manfaat dari Beauty dynamics ini.

Bagaimana cara pemakaiannya ? cara pemakaiannya sangat mudah, yaitu dengan cara oleskan krim pada wajah dan leher, tinggalkan masker seama 20 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Sangat efektif menghilangkan kotoran dari permukaan kulit. Kaya pelembab dan exfoliant alami.

Mengandung apa saja sih Beauty dynamics ini ? Beauty dynamics ini mengandung madu, Almond Meal, Zinc Oxied, Barley Flour, Glycerin, Potassium Alginate, Peppermint dan Spearmint sebagai bahan utama.


  
1.      Malibu Miracle Mask.
  Dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan melembabkan kulit secara alami, keajaiban untuk kecantikan sejati. | 50ml. Rp. 216. 000,-













2.  Gentle Exfoaliating Scrub.
 Microspheres yang mengangkat sel-sel kuit mati, melembabkan kulit dan membantu menyamarkan noda. | 75ml. Rp. 139.000,-












 Untuk para wanita coba rasakanlah untuk memakai produk ini dengan cara rutinitas setiap harinya, lihat ada keajaiban apa pada kulit anda. Kulit akan tampak lebih cerah, bersih lembut, dan dapat melembabkan kulit secara alami.

Informasi ini semoga bermanfaat untuk semuanya, terutama untuk yang sudah membaca informasi ini. Thanks !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar