Jumat, 01 April 2016

Ultra Nourishing Gold bagaikan emas

Ultra Nourishing Gold

Kali ini saya akan sedikit membahas tentang  Ultra Nourishing  Gold yang di luncurkan oleh produk Jafra cosmetic(widih kaya pesawat dong diluncurkan), Ultra Nourishing  Gold banyak sekali manfaatnya, diantaranya yaitu memancarkan kemilau kulit, menjaga kelembaban, dan menyamarkan tanda-tanda penuaan yang tampak.

Ultra Nourishing  Gold ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu  Ultra Nourishing Gold  Body Moisturizer dan Ultra Nourishing  Gold Body Polish Wash.

1. Ultra Nourishing Gold  Body Moisturizer

  Ultra Nourishing Gold  Body Moisturizer ini mengandung bahan-bahan complex multifungsi yang menjadikan kulit tampak cerah dan tampak muda, mampu menjaga kekencangan kulit, mengandung Vitamin B & E yg mampu merawat dan melawan radikal bebas. | 200ml. Rp. 419. 000,-

2. Ultra Nourishing  Gold Body Polish Wash.
  Ultra Nourishing  Gold Body Polish Wash ini lebih bagus di gunakan saat anda mandi, agar body anda bisa berkilau bagaikan emas(hebat bener bisa berkilau bagaikan emas), serta menjadikan diri anda dalam aroma kelembuan dan kemewahan. | 200ml. Rp.229. 000,-

cukup menarik kan, pasti mau dong jika body anda berkilau bagaikan emas, bisa-bisa diri anda jadi dambaan banyak lelaki, hehe. memang produk Jafra selalu memberi yang terbaik untuk kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar